Thursday, September 6, 2012

Lowongan Pekerjaan PT. Yamaha Music Cibitung

Lowongan Pekerjaan PT. Yamaha Music Cibitung

Lowongan Pekerjaan untuk Operator Produksi

PT. Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA)


kualifikasi:


-pria & wanita belum menikah,maksimal 23 tahun
-pendidikan SMU dan SMK sederajat
-Rata-rata nilai UAN 6,50
-bersedia bekerja shift dan lembur
-tidak buta warna
Urutkan lamaran sesuai di bwh ini:
1. Foto 3x4 (2 lembar)
2. Fotokopi ktp
3. Lamaran wajib tulis tangan
4. Daftar riwayat hidup
5. Fotokopi ijazah atau keterangan sementara
yang ada nilainya
6. Sertifikat lain (bila ada)
7. Surat pengalaman kerja (bila ada)
8. Lampiran Lain
9. SKCK


kirimjan lamaran via pos ke  Lowongan Pekerjaan PT. Yamaha Music Cibitung : 


HRD MANAGER PO
BOX 3130 MM 2100 17520A


atau


PT. Yamaha Music Manufacturing  ASIA (YMMA)


Blok EE-3 Kawasan Industri MM2100, 


Cikarang
Barat - Bekasi 17520.

20 comments:

  1. saya mau kirim juga ahh,,,,muda"an di terima.

    ReplyDelete
  2. Kepada:
    Yth.Bapak/ibu personalia
    Di
    Tempat
    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Kadi
    Tempat/Tanggal lahir : Cirebon, 10 mei 1989
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Pendidikan Terakhir : STM
    Alamat : Blok-04 rt/rw : 002/004

    kel. gegesik Lor

    kec. gegesik - Cirebon 45164
    No. Hp : 087896266629

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/IBU personalia, untuk dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/IBU pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/IBU personalia, saya lampirkan :

    1.Foto Copy Ijasah Terakhir STM : 1 lembar
    2.Foto Copy SKCK : 1 lembar
    3.Foto Copy DEPNAKER : 1 lembar
    4.Foto Copy KTP : 1 lembar
    5.Foto Copy Surat keterangan Dokter : 1 lembar
    6.Foto Copy Surat Pengalaman Kerja : 1 lembar
    7.DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/IBU personalia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,

    ( kadi )

    ReplyDelete
  3. cara lewat email gimana sih

    ReplyDelete
  4. lamaran paling lambat kpan gan??

    ReplyDelete
  5. Katanya alamat PO BOXny sering ganti2 y???

    ReplyDelete
  6. sekaragn masih dibuka ga ???

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum , gan skrg msh buka lowongan ga ....??

    ReplyDelete
  8. asalamualaikum.....
    di saat ini masih membutuhkan karyawan apa tidak

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. kalau untuk S-1 Ilmu komputer ada nggak lowongan di PT. Yamaha Music Cibitung, terima kasih.
    kalo ada, bisa kasih info nya ke ricohand88@gmail.com. terima kasih.

    ReplyDelete
  11. Maav saya mau bertanya kalau sekarang masih membuka lowongan pekerjaan nya tidak
    kalo masih bisa tolong beri info nya ke zibraillabroda@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. udh hampir 1 bulan blm ada panggilan juga

    ReplyDelete
  13. Skrg masih buka ga ?

    ReplyDelete
  14. masih...
    Pa lg bln april mo pick produksi..
    Kya'na bth krywan banyak..
    Cb ja ngposin..

    ReplyDelete
  15. batasnya sampai bulan april saja ya pak..?

    ReplyDelete
  16. Pak. Masih ada gak Lowongan'a..???

    ReplyDelete
  17. Paling lambat kapan kasih lamaranya

    ReplyDelete
  18. kalau bisa tolong kasih info berlakunya sampai kapan. Makasih.

    ReplyDelete
  19. Nasirudin WiraadikusumaJune 22, 2013 at 9:55 AM

    Kepada:
    Yth.Bapak/ibu personalia
    Di
    Tempat
    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Nasirudin wiraadikusuma
    Tempat/Tanggal lahir : Cirebon,07 November 1994
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Pendidikan Terakhir : SMK sederajat
    Alamat : Ds.Tegalsari Blok-Nyapa rt/rw : 001/001

    Kab. Cirebon

    kec. PLERED - CIREBON 45154
    No. Hp : 08985362068

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/IBU personalia, untuk dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/IBU pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/IBU personalia, saya lampirkan :

    1.foto 3x4 : 2 lembar
    2.Foto Copy SKCK : 1 lembar
    3.Foto Copy Kartu Pencari kerja : 1 lembar
    4.Foto Copy KTP : 1 lembar
    5.Foto Copy Surat keterangan Dokter : 1 lembar
    6.Foto Copy Surat Tanda Kelulusan : 1 lembar
    7.DAFTAR RIWAYAT HIDUP : 1 lembar
    8.Sertifikat Praktek Kerja Industi( PRAKERIN )


    Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/IBU personalia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,

    ( Nasirudin Wiraadikusuma )

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.