Friday, May 11, 2012

Lowongan Operator Produksi PT Epson Cikarang Bekasi

Lowongan Operator Produksi PT Epson Cikarang Bekasi
PT EPSON CIKARANG BEKASI membuka lowongan untuk Operator Produksi.

Bagi sodara yang ingin melamar sebagai OPERATOR Produksi di IEI silahkan datang ke alamat tersebut di bawah :


Detail lengkap silahkan cari informasi di tempat tersebut…..Semoga bermanfaat……


Silahkan datang ke alamat tersebut…

Lowongan Operator Produksi PT Epson Cikarang Bekasi

66 comments:

  1. Untuk Cowo, coba aja aplly atau contact alamat di atas

    ReplyDelete
  2. Untuk informasi kerja yg lain...

    Buka blog / web saya juga ya..

    Infonya up date koq

    Untuk Momod / Mimin..Thanks

    ReplyDelete
  3. saya tinggal di semarang bisa melamar kah ?

    ReplyDelete
  4. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Erlinda Chartin
    Tempat/tgl lahir : Klaten, 20 Maret 1994
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tinggi/berat badan : 162 cm / 54 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara
    Alamat : Bertakan RT/RW : 01/07, Ngering, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah
    No, Telp : 085643968627
    Pendidikan :
    1. SD Muhammadiyah 1 Wedi
    2. SMP Muhammadiyah 8 Wedi
    3. SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    Erlinda Chartin ...

    ReplyDelete
  5. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Vera Andriawati
    Tempat/tgl lahir : Klaten, 08 Juli 1994
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tinggi/berat badan : 158 cm / 52 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara
    Alamat : Karang-Nongko RT/RW : 02/01, Sumberejo, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah
    No, Telp : 087734551178
    Pendidikan :
    1. SD Negri 2 Sumberejo
    2. SMP Negri 7 Klaten
    3. SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    Vera Andriawati

    ReplyDelete
  6. Applynya bukan lewat sini..

    ini mah cuma kasih informasi

    ReplyDelete
  7. Trim's infonya. Langsung ke tkp.

    ReplyDelete
  8. maaf untuk wanita tinggi badannya minmal brp'?

    ReplyDelete
  9. paling lambat kapan untuk pendaftarannya..?
    apa sekarang masih ada lowongan kerja.?

    ReplyDelete
  10. apakah tahun ini di pt epson ada lowongan?

    ReplyDelete
  11. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Lestari Permana
    Tempat/tgl lahir : Garut, 05 February 1994
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tinggi/berat badan : 165 cm / 50 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK Negeri 2 Garut
    Alamat : Kp. Pedes RT/RW : 01/01, Ds. Pataruman, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut
    No, Telp : 089662555156
    Pendidikan :
    1. SD Negri Pataruman 7
    2. SMP Plus Hikmah
    3. SMK Negeri 2 Garut
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    Lestari Permana

    ReplyDelete
  12. saya pengen nglamar di epson tahun ini tapi ga tau alamatnya yang di cikarang,,,bsa tlong sebutin ga alamatnya?????/

    ReplyDelete
  13. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Chandra Lesmana
    Tempat/tgl lahir : Bekasi 10 Januari 1995
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Tinggi/berat badan : 172 cm / 58 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK.CITRA MUTIARA BEKASI
    Alamat : Perum.Mega regency Blok H.48/15 RT.09/09
    No Telp : 087741651595
    Pendidikan :
    1. LULUS SDN Kranji II TAHUN 2006
    2. LULUS SMPN 1 Cikarang Selatan TAHUN 2009
    3. LULUS SMK.Citra Mutiara TAHUN 2012
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    Chandra Lesmana

    ReplyDelete
  14. untuk lowongan yang paling baru mana..??

    ReplyDelete
  15. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : ACIL SETIAWAN
    Tempat/tgl lahir : Jakarta 7 Agustus 1994
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tinggi/berat badan : 168 cm / 50 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK KEMALA BHAYANGKARI 1
    Alamat : Jalan cipinang jaya 1 rt 10/07 no 21 CBS jatinegara Jakarta timur
    No, Telp : 08979788810
    Pendidikan :
    1. SDN JATIRAHAYU V BEKASI
    2. SMP MAHASISWA JAKARTA
    3. SMK KEMALA BHAYANGKARI 1 JAKARTA
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    ACIL SETIAWAN

    ReplyDelete
  16. kalo lewat kaya gini di potong gaji ngga?

    ReplyDelete
  17. buat cwok jg kan lowongannya?

    ReplyDelete
  18. mzih da lowongan ngk ya ..?

    ReplyDelete
  19. ada info ter update untuk bulan ini???

    ReplyDelete
  20. Terakhir kapan boss,kayaknya ini lewat yayasan ya...

    ReplyDelete
  21. LULUSAN smk tahun 2012 bisa ga ?
    saya lulusan SMK MULTIMEDIA
    terimakasih ..

    ReplyDelete
  22. Yayasan di pergunakan untuk melakukan penyaringan saja, karena terbatasnya SDM
    HRD PT Epson.

    Hanya di kenakan biaya administrasi saja.
    Jika ada yg minta unag sampai ratusan ribu atau jutaan, silahkan laporkan ke PT epson.

    Lowongan ini berlaku sampai akhir tahun 2012

    ReplyDelete
  23. RESUME
    1.DATA PERSONAL
    NAMA :RIO HARTANTO
    ALAMAT :JL . K.H MASMANSYUR RT:03/02 N0 :080 BEKASI JAYA , BEKASI TIMUR KODE POS:17112 JAWA BARAT -INDONESIA
    TINGGI/BERAT BADAN :172 CM/ 60 KG
    KEWARGANEGARAAN :INDONESIA
    AGAMA :ISLAM
    JENIS KELAMIN :LAKI-LAKI
    STATUS PERKAWINAN :BELUM MENIKAH
    NO.TELP : 083894768532
    PENDIDIKAN : SMK OTOMOTIVE
    EMAIL :RIO_HARTANTO93@YAHOO.CO.ID

    2.PENDIDIKAN
    >PENDIDIKAN FORMAL
    SDN BEKASI JAYA 2,BEKASI 1999-2005
    SMP N 2 DAWE,KUDUS 2005-2008
    SMK TEKNOLOGI NASIONAL,BEKASI 2009-2012
    >PENDIDIKAN NON FORMAL
    A. HUMAN RESOURSE DEVELOPMENT(HRD TRAINING)
    PADA TANGGAL:23 JANUARI 2012
    B.KURSUS SEMPOA
    PADA TANGGAL:5 MEI 2005

    3.PENGALAMAAN KERJA
    a. PT. KRAMA YUDHA RATU MOTOR (MITSUBISHI)
    PRIODE:1 MARET 2011-31 MARET 2011
    BAGIAN :TRIMMING / PERAKITAN KABIN

    B. BALI FASHION
    PERIODE:NOVEMBER 2008-MEI 2009
    BAGIAN: DISTRIBUTOR/ SPB

    4.KEAHLIAN
    A. TEKNIK OTOMOTIF_MOBIL
    >TRANSMISSI >TUNE UP >PENERANGAN LISTRIK >RODA&BAN >CHASSIS >ENGINE >BATERAI >POWER TRAIN >ASSEMBLING >CABIN
    B. ALAT UKUR
    >CALCULATION >MISTAR GARIS >VERNIER CALIPER >FEELER GAUGE >MICROMETER >HYDROMETER >DWEEL TESTER >TIMMING LIGHT >COMPRESI TESTER >MOMENT > NERACA >TIMBANGAN
    C. KEMAMPUAN KOMPUTER
    >MS. WORD >MS.EXCEL >MS.ACCESS >MS.POWERPOINT >MS.AUTO CAD
    D.KOMUNIKASI
    >BAHASA INDONESIA
    >BAHASSA INGGRIS
    Demikian Resume ini saya buat dengan sebenar-benarnya,…
    PEMBUAT CV

    (RIO HARTANTO)

    ReplyDelete
  24. untuk bulan agustus masi ada lowker gak d epson???

    ReplyDelete
  25. Gk bisa kirim CV via Email ?

    ada alamat email nya ?

    ReplyDelete
  26. saya cari kerja.
    sekarang masih ada lowongannya gx

    ReplyDelete
  27. kapan dibuka lagi lowongan epson untuk pt??
    bulan bro dan tgl brp??
    makasih

    ReplyDelete
  28. q mau cari cewe aja

    ReplyDelete
  29. Kepada:
    Yth: Bapak/Ibu personalia
    PT. EPSON Cikarang Bekasi
    di tempat

    Dengan hormat
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama: Slamet haryanto
    Tempat/Tanggal lahir: Kebumen, 04 Agustus 1993
    Kewarganegaraan: Indonesia
    Agama: Islam
    Alamat: Dk.Wanasepuh
    Rt.04 - Rw.01 . Kel. Jemur
    Kec. Pejagoan
    Kab. Kebumen
    Prov. Jawa Tengah
    No Telp: 087715286470

    Bersama ini saya mengajukan Permohonan Pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Dengan kemampuan yg saya miliki, saya akan mengabdi diri di perusahaan Bapak/Ibu
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula
    1. Foto copy Ijasah Terakhir
    2. Foto copy Kartu AK
    3. Foto copy Surat SKCK
    4. Foto copy Surat Keterangan Pelatihan Kerja
    5. Foto copy KTP
    6. Foto copy Surat Keterangan Kesehatan
    7. Daftar Riwayat Hidup
    8. Pas foto ukuran 3x4
    9. Pas foto ukuran 4x6

    Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan Bapak/Ibu sebagai tuntunan sekarang ataupun yang akan datang
    Demikian permohonan kerja saya buat dengan sesungguhnya, maka sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya

    Slamet haryanto

    ReplyDelete
  30. tapi ada slh 1 operator disana yang bilang katanya lagi ada demo gitu? trus ga ada lowongan gitu,,

    ReplyDelete
  31. masih ada lowongan lagi gak ya ??

    ReplyDelete
  32. Bekasi,12 september 2012
    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lamp :
    Kepada :
    Yth
    Bpk/Ibu . HRD
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Riyan Argiyansah
    Tempat, Tgl Lahir : Bekasi,31 maret 1993
    Agama : Islam
    Jenis kelamin : Laki – laki
    Tinggi – berat badan : 168cm – 57kg
    Alamat Asal : kp.sepatan rt/rw. 002/002 kel.sepanjang jaya kec.rawalumbu kota bekasi No HP : 089630175679
    Sebagai ketentuan diri saya :
    Keungulan saya Kelamahan saya
    1. Suka bekerja keras
    2. Berkemaun yang tinggi belajar untuk lebih baik
    3. Bekerja sebaik mungkin untuk mencapai prestasi
    4. Mudah beradaptasi / supel
    5. Sopan, pemaaf, tidak mudah marah. 1. Tidak mudah patah semangat
    2. Tidak malu bertanya, belajar kepada siapapun
    3. Suka bekerja sampai lembur
    4. Tidak mau menunda pekerjaan
    5. Selalu ingin hasil yang di capai lebih baik.
    Dengan ini saya bermaksud mengajukan Diri sebagai karyawan di Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin, semoga saya diterima atau setidaknya diberi kesempatan untuk ikut berkopetensi.
    Bersar harapan saya untuk dihubungi, dipanggil atau diterima bekerja
    Atas perhatianya dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terimakasi.
    hormat saya
    Riyan Argiyansah
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    1. Nama : Riyan Argiyansah 2. Pria / wanita : Pria
    3. Warganegara : Indonesia
    4. Tempat, Tgl Lahir : Bekasi,31 maret 1993
    5. Agama : Islam
    6. Tinggi badan : 168 cm
    7. Berat badan : 57kg
    8. Status : Belum kawin
    9. Nama Ayah : Sugiarto
    10. Nama Ibu : Sriyantiningsih.(alm)
    11. Pekerjaan orang tua : Pedagang
    12. Alamat Asal : kp.sepatan rt/rw. 002/002 kel.sepanjang jaya kec.rawalumbu kota bekasi
    13. No. Telp : 089630175679 14. Pendidikan Formal :
    a. SD Negeri mustikasari 3: Lulus tahun 2005
    b. SMP N 8 Bekasi : Lulus tahun 2008 c. SMK Global Surya Mandiri : Lulus tahun 2011
    Daftar riwayat hidup ini dibuat dengan sebenar – benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan Keaslianya.
    Bekasi,12 september 2012
    Riyan Argiyansah

    ReplyDelete
  33. Kepada:
    Yth: Bapak/Ibu personalia
    PT. EPSON Cikarang Bekasi
    di tempat

    Dengan hormat
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama: agus darmawan.
    Tempat/Tanggal lahir : lampung, 12 Agustus 1990
    Kewarganegaraan: Indonesia
    Agama: Islam
    Alamat: ds, braja indah, kec. braja selebah, rt/rw. 21/10 lampung timur,
    No Telp: 085769560201

    Bersama ini saya mengajukan Permohonan Pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Dengan kemampuan yg saya miliki, saya akan mengabdi diri di perusahaan Bapak/Ibu
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula
    1. Foto copy Ijasah Terakhir
    2. Foto copy Surat SKCK
    3. Foto copy KTP
    4. Daftar Riwayat Hidup
    5. Pas foto ukuran 4x6

    Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan Bapak/Ibu sebagai tuntunan sekarang ataupun yang akan datang
    Demikian permohonan kerja saya buat dengan sesungguhnya, maka sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,,

    agus darmawan.

    ReplyDelete
  34. Kepada:
    Yth: Bapak/Ibu personalia
    PT. EPSON Cikarang Bekasi
    di tempat

    Dengan hormat
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama: SOLIHIN.
    Tempat/Tanggal lahir : Subang, 12 oktober 1994
    Kewarganegaraan: Indonesia
    Agama: Islam
    Alamat: kp.kadalangan rt/rw 26/09 ds.koranji kec.purwadadi kab.subang
    No Telp: 085213306905

    Bersama ini saya mengajukan Permohonan Pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Dengan kemampuan yg saya miliki, saya akan mengabdi diri di perusahaan Bapak/Ibu
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula
    1. Foto copy Ijasah Terakhir
    2. Foto copy Surat SKCK
    3. Foto copy KTP
    4. Daftar Riwayat Hidup
    5. Pas foto ukuran 4x6
    6. foto copy surat keterangan berprestasi

    Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan Bapak/Ibu sebagai tuntunan sekarang ataupun yang akan datang
    Demikian permohonan kerja saya buat dengan sesungguhnya, maka sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,,

    solihin.

    ReplyDelete
  35. Kepada:
    Yth: Bapak/Ibu personalia
    PT. EPSON Cikarang Bekasi
    di tempat
    Dengan hormat
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama: Davi hirmansyah
    Tempat/Tanggal lahir : Bandung, 13 februari 1995
    Kewarganegaraan: Indonesia
    Agama: Islam
    Alamat: jl sukamulya Rt 05/10 ds.kopo kec.Bojongloa kaler Bandung
    No Telp: 087722804888
    Bersama ini saya mengajukan Permohonan Pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Dengan kemampuan yg saya miliki, saya akan mengabdi diri di perusahaan Bapak/Ibu
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula
    1. Foto copy Ijasah Terakhir
    2. Foto copy Surat SKCK
    3. Foto copy KTP
    4. Daftar Riwayat Hidup
    5. Pas foto ukuran 4x6

    Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan Bapak/Ibu sebagai tuntunan sekarang ataupun yang akan datang
    Demikian permohonan kerja saya buat dengan sesungguhnya, maka sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,,

    davi

    ReplyDelete
  36. lokernya masih berlaku sampek sekarang gx??

    ReplyDelete
  37. maaf mau tanya? kalo sarjana pendidikan boleh iktan gabung ke Epson gak ya? kalo bisa caranya gmana?

    ReplyDelete
  38. kalau mau melamar via online alamat emailnya apa ya ??

    ReplyDelete
  39. PADA TOLOL NII .. PANTESAN GAA DAPET KERJA WWKWKKWKWKWK UDAH TAU INI INFO DOANG.PAKE ADA YG NGIRIM CV SEGALA ...SEKALIAN LAMPIRIN FOTO SAMA KTP ... WKWKWKWKWKWK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpa" x...knp jd u yg swot

      Delete
    2. Gpa" x...knp jd u yg swot

      Delete
  40. tau tuhh pada ga sekolah kali .. udah tau ini blok .. emang dikira pos satpam yg nerima cv < adaww hahahaha

    ReplyDelete
  41. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : NURHERI ZAMAN
    Tempat/tgl lahir : indramayu 02 november 1991
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tinggi/berat badan : 167 cm / 54 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK AL-HIDAYAH ANJATAN INDRAMAYU
    Alamat : JL.TIPAR CAKUNG Gg.sengon rt/rw 001/05 kel.sukapura jakarta utara
    No, Telp : 082128685293
    Pendidikan :
    1. SDN 4 indramayu
    2. SMPN anjatan indramayu
    3. SMK AL-HIDAYAH ANJATAN INDRAMAYU
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.

    Hormat Saya

    NURHERI ZAMAN

    ReplyDelete
  42. mlm bu/pak maaf mau tanya lokernya berlaku sampai akhir thun ini yah?? tinggi maksimalnya di tentukan tidak?? terima kasih

    ReplyDelete
  43. bisa kirim lamaran lewat e-mail ga??

    thanks

    ReplyDelete
  44. maaf mo nanya neh umur maksimal berapa?

    ReplyDelete
  45. paling lambat tg brp y

    ReplyDelete
  46. Hahahahahahaha gokil semua apply nya ke situ...

    ReplyDelete
  47. bukan nya iei lg pengurangan karyawan kontrak... couse srg byk demo tuch gr2 yayasan

    ReplyDelete
  48. Pda komenny lucu"

    ReplyDelete
  49. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Santi Rostianti
    Tempat/tgl lahir : Tasik, 05 Januari 1993
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tinggi/berat badan : 165 cm / 45 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK Wyata Mandala 2 Cipatat
    Alamat : Kp. Citerewes RT/RW : 02/018, Ds. Linggamulya, Kec. Leuwisari, Kab. Tasik
    No, Telp : 085693055677
    Pendidikan :
    1. SD Negri 1 Lingga Mulya Tasik
    2. SMP N 1 Leuwisari
    3. SMK Wyata Mandala 2 Cipatat Kab. Bandung
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    Santi Rostianti

    ReplyDelete
  50. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Farham Fuady
    Tempat/tgl lahir : Ngawi, 18 juli 1994
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tinggi/berat badan : 163 cm / 45 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : SMK Negeri 1 Paron
    Alamat : RT/RW : 004/005, Ds. Teguhan, Kec. Paron, Kab. Ngawi
    No, Telp : 085735187113
    Pendidikan :
    1. SD Negri Teguhan 1
    2. SMP Negeri 2 Paron
    3. SMK Negeri 1 Paron Kab. Ngawi
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.

    Hormat Saya

    Farham Fuady

    ReplyDelete
  51. tuk th.2013 kpn dibuka lowker di pt. epson cikarang-bekasi

    ReplyDelete
  52. lisa.
    maaf..apa untuk tahun ini bisa nelamar di pt epson ???

    ReplyDelete
  53. Kepada Yth,
    Bapak/ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    ditempat,
    Dengan Hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama:miftakul janah
    Jenis kelamin: perempuan
    Tinggi/berat badan:155 cm/49kg
    Agama:islam
    Pendidikan terakhir:SMA negeri 1 Andong boyolali
    Alamat:jl.Gg melati RT/RW 003/007 Kel.bantargebang Kec.bantargebang Kota bekasi
    no telp: 085 782 250 984
    Pendidikan:
    1.MIi islamiyah sendangrejo
    2.SMP Negeri 2 klego
    3.SMA Negeri 1 Andong
    Dengan demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan Bapak/ibu pimpin.
    Atas Perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    Miftakul janah

    ReplyDelete
  54. maaf mau tanya untuk biaya administrasi nya berapa,cz saya dpt panggilan dari PT.FOresight Global

    ReplyDelete
  55. klo .. untuk staf office nya da ga ya.. than'x infonya anyway...

    ReplyDelete
  56. Kepada Yth,
    Bapak/ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    ditempat,
    Dengan Hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama:Nur Rofiqoh Khasanah
    Jenis kelamin: perempuan
    Tinggi/berat badan:155 cm/65kg
    Agama:islam
    Pendidikan terakhir:SMA PGRI SEKAYU MUBA
    Alamat:jl.Kebun Jeruk Timur RT 003 RW 002 Kel.Cipinang Besar Utara Kec.Jatinegara Kota Jakarta Timur
    no telp: 085 711 736 023
    Pendidikan:
    1.MI islamiyah Tembok Lor
    2.SMP Muhammadiyah Adiwerna Tegal
    3.SMA PGRI Sekayu Muba
    Dengan demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan Bapak/ibu pimpin.
    Atas Perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    Nur Rofiqoh Khasanah

    ReplyDelete
  57. Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT EPSON CIKARANG BEKASI
    di tempat,
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : kasmuni
    Tempat/tgl lahir : tangerang 20-06-1991
    Jenis kelamin : laki-laki
    Tinggi/berat badan : 161cm / 55 kg
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : MA ISLAMIYAH
    Alamat : tonjong rancailat kresek tangerang banten
    No, Telp : 081289948424
    Pendidikan :
    1. SD Negri RANCAILAT III
    2. MTS ISLAMIYAH
    3. MA ISLAMIYAH
    Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya.besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.
    Hormat Saya
    KASMUNI

    ReplyDelete
  58. klo boleh tau apa iya b.adm nya smpe 1,8jt yang sekarang...
    soalnya aku ikut juga lewat BKK

    ReplyDelete
  59. maaf Bapak/Ibu personalia..
    apakah benar tahun 2013 ini PT.EPSON sedang membutuhkan lowongan ?

    terima kasih sebelum dan sesudahnya .

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.